VIDEO: Rekaman Detik-detik Pembantaian didalam Club Gay Terekam Kamera (Exclusive)



ORLANDO - Sebuah video terakhir milik Amanda Alvear, salah satu korban pembantaian di kelab gay Pulse, di Orlando, beredar. Video yang diambil via Snapchat itu diawali dengan aksinya menari di lantai dansa dan berakhir dengan tembakan.

Amanda, 25, merupakan satu dari 49 korban tewas dalam penembakan massal yang dilakukan Omar Mateen, 29, pria Amerika Serikat (AS) keturunan Afghanistan.

Dalam video, Amanda menari di kelilingi teman-temannya di lantai dansa kelab malam Pulse. Aksi menari Amanda di video itu terhenti sesaat setelah bunyi beberapa tembakan, meski suara musik masih berdering.

Teman Amanda, Mercedez Flores, 26, yang bekerja untuk perusahaan Target, juga ada di daftar korban tewas. Departemen Kepolisian Orlando sejauh sudah merilis nama 48 korban tewas dan satu lagi Omar Mateen yang telah ditembak mati polisi Orlando.

VIDEO:



Pada hari Senin, sauara Amanda, Ashley Velez mem-posting sebuah foto dari Amanda dan Mercedez.

”Dua jiwa yang cantik telah diambil terlalu cepat. Saudara saya Amanda di sebelah kanan dan sahabatnya Mercedez Flores. Kalian akan terjawab,” tulis Ashley, seperti dikutip Reuters, Selasa (14/6/2016).

“I love you baby girl,” lanjut tulisan Ashley.

Sementara itu, seorang saksi mata bernama Ty Smith, mengatakan bahwa Omar Mateen, telah mengunjungi kelab malam gay di Orlando belasan kali sebelum dia melakukan penembakan massal.

Smith memberikan kesaksian itu kepada Orlando Sentinel. ”Kadang-kadang dia pergi di pojok, duduk dan minum sendiri, dan lain-lain, sesekali dia mabuk yang membuat dia jadi keras dan garang,” katanya.

"Kami tidak benar-benar berbicara banyak dengan dia, tapi saya ingat dia mengatakan hal-hal tentang ayahnya,” ujar Smith. ”Dia bilang dia punya istri dan anak,” lanjut Smith.

Related Posts:

0 Response to "VIDEO: Rekaman Detik-detik Pembantaian didalam Club Gay Terekam Kamera (Exclusive)"

Posting Komentar