ISIS Habisi 4 Perekrut milisi Pro-Irak



ISIS merilis foto-foto yang diklaim hasil pemenggalan empat orang karena menjadi perekrut milisi pro-pemerintah Irak yang memerangi mereka. 

Para milisi yang diirekrut empat pria itu selama ini telah memerangi para militan Islamic State Iraq and Syria (ISIS) di wilayah Irak utara.

Foto-foto yang dirilis ISIS menunjukkan, empat pria berpakaian hitam berlutut di jalanan yang sepi. Sementara para militan ISIS berdiri di belakang mereka sambil menghunus pisau.

Keterangan tertulis dalam foto-foto itu, seperti dilansir Daily Star, Selasa (17/3/2015) menyebut, eksekusi empat pria itu dilakukan di wilayah Provinsi Salahuddin.

Wilayah provinsi itu telah menjadi target untuk direbut kembali oleh pasukan Irak yang dibantu para milisi pro-pemerintah Irak.

Lokasi tepat di mana foto itu diambil tidak jelas. Foto-foto yang diklaim ISIS sebagai hasil eksekusi itu juga belum bisa diverifikasi secara independen.

Pemerintah Irak sendiri belum mengkonfirmasi terkait kematian empat pria yang dituduh sebagai perekrut milisi pro-pemerintah Irak. Pasukan Irak dan militan ISIS selama beberapa hari terlibat pertempuran sengit di wilayah Tikrit, Irak utara.

DAILYSTAR

Related Posts:

0 Response to "ISIS Habisi 4 Perekrut milisi Pro-Irak"

Posting Komentar