Khamenei Sebut PM Israel Badut Zionis



Ayatollah Seyed Ali Khamenei menyuarakan dukungan untuk tim diplomat Iran yang terlibat dalam pembicaraan nuklir dengan Amerika Serikat (AS). Dilain pihak, Pemimpin Tertinggi Iran tersebut menyebut Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu sebagai badut Zionis.

Khamenei mengungkapkan hal tersebut ketika mengadakan pertemuan dengan anggota majelis. Ayatollah mengatakan anggota tim yang ditunjuk oleh Presiden Iran Hassan Rouhani merupakan orang-orang baik, jujur, dan bekerja untuk kemajuan negara di masa depan dengan tulus.

Sebagaimana diberitakan, 47 senator dari Partai Republik memperingatkan Pemerintah Iran bahwa perjanjian nuklir tersebut hanya bertahan selama Barack Obama masih menjadi Presiden AS.

“Tentu saya khawatir karena pihak lain penuh dengan sifat tidak jelas, tipu daya, dan pengkhianatan,” kata Khamenei seperti dikutip dari Mehr, Kamis (12/3/2015).

Dia menambahkan, para pejabat tersebut melakukan hal itu beberapa saat setelah mendengar pidato dari ‘badut Zionis (PM Netanyahu) di hadapan Kongres AS beberapa waktu lalu.

"Setiap kali kita mencapai tahap dan negosiasi sudah di depan mata, sisi lain AS, menjadi lebih keras, kasar dan lebih tangguh. Ini adalah trik dan tipu muslihat mereka,” sambungnya.

Related Posts:

0 Response to "Khamenei Sebut PM Israel Badut Zionis"

Posting Komentar