MUST WATCH: Gempa 9.0 SR dan Mega Tsunami di Film San Andreas 2015


Apa jadinya bila sebuah kota dilanda gempa bumi berkekuatan 9 SR? Kehancuran total dan mega tsunami mengancam kehidupan warga di pesisir pantai.

Itulah situasi yang digambarkan dalam film San Andreas yang dibintangi Dwayne Johnson The Rock yang akan dirilis pada 29 Mei 2015 mendatang.

Aktor jebolan dari dunia gulat World Wrestling Entertainment (WWE) yang dikenal dengan julukan The Rock ini bermain di film terbarunya, setelah terliba dalam adu cepat mobil-mobil eksotis dalam sekuel Fast Furious 7, kali ini Dwayne Johnson (The Rock) akan berhadapan dengan kekuatan alam, kekuatan alam seperti apa? Lebih tetatnya bencana alam, gempa bumi dan stunami.

Kali ini Dwayne akan tampil dalam film drama thriller berjudul San Andreas, film ini disutradarai oleh Brad Peyton yang sebelumnya pernah juga bekerja sama dengan Dwayne dalam film Journey 2: The Mysterious Island.


San Andreas akan menceritakan sebuah bencana gemba bumi dengan kekuatan sangat besar melanda kota California, kejadian ini memaksa Ray (Dwayne Johnson) seorang tim penyelamat beradu dengan waktu untuk menyelamatkan anaknya yang terjebak di kota lain di Amerika.

Film ini baru saja merilis trailer terbaru mereka, dalam trailer ini bisa dilihat sebuah ketegangan yang teramat sangat, diawali dengan runtuhnya gedung, hingga tenggelam di bawah terjangan gelombang Tsunami.

Related Posts:

0 Response to "MUST WATCH: Gempa 9.0 SR dan Mega Tsunami di Film San Andreas 2015"

Posting Komentar